Categories: NEWS

UPACARA PERINGATAN HARI JADI KLATEN KE-216

kalitannews- Upacara Peringatan hari jadi Klaten yang Ke-216 tahun ini disederhanakan. Hari jadi yang diperingati setiap tanggal 28 Juli ini digelar di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga mereda , Upacara Hari Jadi Klaten di laksanakan di Halaman Pendopo Kabupaten Klaten , selasa 28/07/2020.

Upacara Hari Jadi Klaten yang ke-216 di ikuti Hj. Sri Mulyani (Bupati Klaten) , Drs. Jaka Sawaldi, M.M. (Sekretaris Daerah Kab. Klaten) , Hamenang Wajar Ismoyo S.I.Kom. (Ketua DPRD Kab. Klaten), Letkol Kav Minarso SIP (Komandan Kodim 0723/Klaten) , AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K. Kapolres Klaten), Letkol Agus Adi Darmawan (Dandokdiklatpur kodam IV/Dip) , Dr. Ronny Roekmito, M. Kes (Asisten I Pemerintahan Kab. Klaten), Ahmad Fauzi Bc.I.P. S.sos M.H. Kalapas Kab. klaten Ir. Wahyu Prasetyo , M.S.i. (Asisten 2 Ekonomi Kab. Klaten) , H. Sri Winoto, S.H. (Asisten 3 Administrasi Umum Kab. Klaten) , dr. Cahyono Widodo M. Kes. (Kepala Dinas Kesehatan Klaten) , Sip Anwar S.E (Kepala BPBD Kab. Klaten) , Agus Suprapto S.sos M. Si (Kepala dinas DPMPTSP Kab. Klaten, Rina Nugroho WD. AP. MH (Kabag Umum).

Peringatan Hari Jadi Klaten berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Peringatan Hari Jadi diisi dengan berbagai kegiatan seperti Upacara Peringatan Hari jadi dan Budaya, karnaval Budaya . Untuk peringatan pada tahun 2020 ini di laksanakan dengan sangat sederhana sekali .

Dalam sambutannya Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mengatakan ,” kita semua sekarang menghadapi pandemi virus corona atau covid-19 semoga semua warga Kabupaten Klaten dan keluarga Pemerintah Kabupaten Klaten senantiasa diberikan kehidupan yang damai dan tenteram, sehat, dan selamat dijauhkan dari godaan dan musibah dan didekatkan dengan kebahagiaan serta selalu dituntun pada jalan yang benar sehingga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban untuk mewujudkan Kabupaten Klaten yang maju, mandiri dan berdaya saing.

Majunya pembangunan di Kabupaten Klaten terletak pada tanggungjawab semua pimpinan pemerintah yang didukung keluarga besar masyarakat Kabupaten Klaten. Untuk itu warga Klaten harus rajin, giat dan semangat dalam bekerja , lanjud Bupati klaten .

Setelah upacara Hari Jadi Klaten Jajaran forkompinda kabupaten klaten Ziarah Ke Makam Kyai Melati (Kelurahan, Klaten Tengah), Makam Bupati Pertama Klaten (Desa Kajoran, Jimbung, Kalikotes) dan Makam Bupati Ketiga Desa Semangkak, Klaten Tengah.

 120 kali dilihat

admin

Recent Posts

Sambut Bulan Suci Ramadhan Babinsa Kajen Dan Warga Bersihkan Masjid

kalitannews.com // Klaten - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten…

18 jam ago

Gelar Pasukan menandai dimulainya Operasi Keselamatan Candi 2021

kalitannews.com // klaten - Apel Gelar Pasukan menandai dimulainya Operasi Keselamatan Candi 2021 di wilayah…

18 jam ago

Tersangka Kuras ATM Korbannya Gunakan Tusuk Gigi

kalitannews.com // klaten- Jajaran Polres Klaten berhasil mengamankan dua tersangka pelaku pencurian dengan modus mengganjal…

3 hari ago

Dandim Bentuk Masyarakat Berkarater dan Berwawasan Kebangsaan

Kalitannews.com//Klaten – Kodim 0723 Klaten menggelar Pembinaan Wawasan Kebangsaan Kodim 0723/Klaten Triwulan I TA. 2021…

5 hari ago

Polri Siap Respon Keluhan Masyarakat Lewat Aplikasi

kalitannews.com // Era teknologi 4.0 mendorong Polri untuk makin berinovasi. Layanan lewat android saat ini…

6 hari ago

Peringati HUT Korem dan Persit, Kodim Klaten Gelar Donor Darah

kalitannews.com // Klaten – Dalam rangka memperingati HUT ke 55 Korem 074 Warastratama dan HUT…

7 hari ago

This website uses cookies.