Categories: NEWS

Sosok Lak-Laki Yang Melompak Dari Jembatan Pondok Ke Sungai Akhirnya Di Ketemukan

kalitannews.com // Juwiring – Setelah pencarian dilanjutkan tim SAR gabungan hari ini, akhirnya motor dinas dengan nomor polisi AD 6762 XL, yang ditemukan warga di Jembatan Pondok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo tersebut diketahui pemakainya.

Berdasarkan identitas yang dibawa korban diketahui motor tersebut dibawa SW (45) sendiri. Hal ini menjawab teka-teki tentang sosok lak-laki yang melompak dari jembatan Pondok ke sungai kemarin.

Camat Juwiring, Herlambang Jaka Santosa membenarkan jika ternyata pemakai kendaraan dinas tersebut SW sendiri yang merupakan Sekdes Serenan.

“Setelah korban ditemukan berikut identitas yang dibawa seperti KTP, SIM, KIS, NPWP dan sejumlah barang yang berada didalam dompet, ternyata benar motor tersebut dibawa oleh sekdes sendiri “,katanya, Senin (1/3/2021)sore.

Dijelaskan Camat Juwiring, berdasarkan informasi dari TIM SAR, SW ditemukan terapung di sungai bengawan solo sekira pukul 15.03 WIB, lokasi penemuan tepatnya di bawah makam pucangsawit. Setelah ditemukan jasad korban kemudian langsung dibawa ke rumah sakit.

“Saat ini di rumah duka sudah disiapkan prosesi pemakaman SW, rencananya malam ini pukul 20.00 WIB akan dimakamkan di pemakaman umum Dukuh Badran, Desa Serenan, kita masih menunggu hasil visum dari rumah sakit”,jelasnya.

Sementara itu terkait kabar dugaan SW mengakhiri hidupnya lantaran soal keluarga dan masalah hutang. Herlambang mengaku tidak mengetahui secara pasti karena itu masalah keluarga, terlebih yang bersangkutan sendiri selama ini terkesan tertutup.

“Ya ada kabar seperti itu, mungkin saja yang bersangkutan nekat bunuh diri karena stres dengan masalah utang atau masalah keluarga, kami tidak mengetahui secara pasti”,pungkasnya

 1,149 kali dilihat

admin

Recent Posts

Sambut Bulan Suci Ramadhan Babinsa Kajen Dan Warga Bersihkan Masjid

kalitannews.com // Klaten - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten…

16 jam ago

Gelar Pasukan menandai dimulainya Operasi Keselamatan Candi 2021

kalitannews.com // klaten - Apel Gelar Pasukan menandai dimulainya Operasi Keselamatan Candi 2021 di wilayah…

16 jam ago

Tersangka Kuras ATM Korbannya Gunakan Tusuk Gigi

kalitannews.com // klaten- Jajaran Polres Klaten berhasil mengamankan dua tersangka pelaku pencurian dengan modus mengganjal…

3 hari ago

Dandim Bentuk Masyarakat Berkarater dan Berwawasan Kebangsaan

Kalitannews.com//Klaten – Kodim 0723 Klaten menggelar Pembinaan Wawasan Kebangsaan Kodim 0723/Klaten Triwulan I TA. 2021…

5 hari ago

Polri Siap Respon Keluhan Masyarakat Lewat Aplikasi

kalitannews.com // Era teknologi 4.0 mendorong Polri untuk makin berinovasi. Layanan lewat android saat ini…

6 hari ago

Peringati HUT Korem dan Persit, Kodim Klaten Gelar Donor Darah

kalitannews.com // Klaten – Dalam rangka memperingati HUT ke 55 Korem 074 Warastratama dan HUT…

7 hari ago

This website uses cookies.