Categories: NEWS

Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap ll dan Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar Ke V dan VI Kabupaten Klaten Tahun 2020

kalitannews- Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap ll dan Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar Ke V dan VI Kabupaten Klaten Tahun 2020 , yang di selenggarakan di Halaman Pendopo Kabupaten Klaten , rabu 29/07/2020 .

Kegiatan ini di hadiri oleh Drs H Jaka Sawaldi MM (Sekretaris Daerah Kab. Klaten) , Letkol Kav Minarso S.I.P (Komandan Kodim 0723/Klaten) , Waka Polres Kompol Adi Nugroho , Hariyanto SH ( Kejaksaan Negeri Klaten) , Dr. Ronny Roekmito M.Kes.(Asisten I/Pemerintahan dan Kesra) , Ir. Wahyu Prasetyo , M.S.i. (Asisten 2 Ekonomi Kab. Klaten), Dr. Cahyono Widodo M.Kes (Kepala Dinas Kesehatan) .

Letkol Kav Minarso S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten mengatakan ,” TMMD Sengkuyung tahap II kali ini mengambil tema “TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Pengabdian untuk Negeri ” makna yang terkandung dari tema tersebut adalah bahwa TNI bersama dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat secara bersama – sama melaksanakan proses percepatan pembangunan terhadao fasilitas umum maupum fasilitas sosial untuk meningkatkan kesejahteraab masyarakat .

Selama satu bulan para personil TNI , Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat saling bahu membahu menyelesaikan program TMMD sengkuyung tahap II dan Karya Bakti Mandiri Klaten bersinar , kebersamaan ini merupakan sinegritas yang positif dalam menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan Pertahanan Negara , Lanjut Minarso .

Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar ke 6 Tahun 2020 didesa kecamatan Juwiring Sasaran Pokok Betonisasi Jalan Selesai 100%.
P : 1450 M, L : 3 M, T : 10 cm,

Sasaran Tambahan , RTLH 10 unit selesai 100% , Jamban Keluarga 9 Unit selesai 100% , Rehab tempat Ibadah 1 Unit Waktu Pelaksanaan 23 Juni sd 22 Juli 2020.

Letkol Kav Minarso S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten Mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah serta semua pihak yang terlibat dan telah membntu kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II dan Karya Bakti Mandiri Klaten bersinar ini baik secara moril maupu materiil , sehingga dapat terselenggara kegiatan ini dengan sukses, aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama.

Penandatanganan prasasti oleh Hj Sri Mulyani Bupati Klaten yang di wakili oleh Drs H Jaka Sawaldi MM (Sekretaris Daerah Kab. Klaten) , di dampingi oleh Fokompinda Kab Klaten , Penyerahan hasil pekerjaan TMMD sengkuyung Tahap 1Desa Pasung Kec. Wedi Kab klaten, oleh Letkol Kav Minarso S.I.P (Dandim 0723/Klaten) kepada Hj Sri Mulyani Bupati Klaten yang di wakili Drs H Jaka Sawaldi MM (Sekretaris Daerah Kab. Klaten) .

 132 kali dilihat

admin

Recent Posts

Sambut Bulan Suci Ramadhan Babinsa Kajen Dan Warga Bersihkan Masjid

kalitannews.com // Klaten - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten…

17 jam ago

Gelar Pasukan menandai dimulainya Operasi Keselamatan Candi 2021

kalitannews.com // klaten - Apel Gelar Pasukan menandai dimulainya Operasi Keselamatan Candi 2021 di wilayah…

17 jam ago

Tersangka Kuras ATM Korbannya Gunakan Tusuk Gigi

kalitannews.com // klaten- Jajaran Polres Klaten berhasil mengamankan dua tersangka pelaku pencurian dengan modus mengganjal…

3 hari ago

Dandim Bentuk Masyarakat Berkarater dan Berwawasan Kebangsaan

Kalitannews.com//Klaten – Kodim 0723 Klaten menggelar Pembinaan Wawasan Kebangsaan Kodim 0723/Klaten Triwulan I TA. 2021…

5 hari ago

Polri Siap Respon Keluhan Masyarakat Lewat Aplikasi

kalitannews.com // Era teknologi 4.0 mendorong Polri untuk makin berinovasi. Layanan lewat android saat ini…

6 hari ago

Peringati HUT Korem dan Persit, Kodim Klaten Gelar Donor Darah

kalitannews.com // Klaten – Dalam rangka memperingati HUT ke 55 Korem 074 Warastratama dan HUT…

7 hari ago

This website uses cookies.