Komunitas Peduli Klaten Channel Bertamu Di Kanminvetcad-29 Klaten Disuguhi Masakan Rica Ayam Sehat Non Kolesterol

Komunitas Peduli Klaten Channel Bertamu Di Kanminvetcad-29 Klaten Disuguhi Masakan Rica Ayam Sehat Non Kolesterol

Kalitannews.com // Klaten –

Suasana Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan (Kaminvetcad-29) Kabupaten Klaten hari Selasa (16/2/21) sore tampak ramai dengan kedatangan warga masyarakat kabupaten Klaten dari berbagai latar belakang keyakinan dan profesi yang tergabung dalam sebuah wadah Komunitas Peduli Klaten Channel.

Komunitas Peduli Klaten Channel yang di dalamnya ada “tokoh” lintas iman dan lintas profesi, antara lain Agung Bakar, Wisnu, Wawan, Gus Anshori beserta beberapa anggota yang lain melakukam anjangsana ke Kantor Kaminvetcad-29 Klaten untuk melihat dari dekat bangunan kantor Kaminvetcad Klaten yang tercatat sebagai bangunan cagar budaya yang perlu dilestarikan.

Kedatangan para pegiat dan aktifis budaya di Kaminvet disambut oleh Kepala Kantor Kaminvetcad-29 Kabupaten Klaten, Mayor Infantri Puji Mulyono beserta seluruh staff Kantor Kaminvetcad-29 Klaten.

Dijelaskan oleh Mayor Infantri Puji Mulyono saat menyambut kedatangan pengurus dan anggota komunitas Peduli Klaten Channel bahwa gedung yang saat ini dipakai sebagai kantor Kaminvetcad-29 Klaten ini adakah bangunan peninggalan pemerintahan kolonial Belanda dan dibangun pada tahun 1920. Sebagaimana bangunan peninggalan Belanda pada umumnya, struktur bangunan berupa kayu jati yang dipadu dengan tembok tebal dan atap seng.

Saat dilihat dari luar, struktur bangunan masih terlihat kokoh. Namun bila sudah masuk ke dalam, akan terlihat beberapa bagian bangunan sudah rapuh dan bocor di sana sini.

“Perlu kepedulian bersama seluruh warga masyarakat untuk melestarikan bangunan ini…” ungkap Mayor Infantri Puji Mulyono.

Selain ingin melihat dari dekat kondisi bangunan kantor Kaminvet, komunitas Peduli Klaten channel juga ingin mengenal lebih dekat dengan Kepala Kantor Kaminvet yaitu Mayor Infantri Puji Mulyono yang menurut informasi memiliki tips rahasia tentang bagaimana memilihara ayam pedaging sehat yang dagingnya tidak mengandung kolesterol namun mengandung omega tiga yang sangat baik dikonsumsi oleh seseorang.

Ternyata apa yang didengar tentang Mayor Infantri Puji Mulyono itu memang benar. Para anggota komunitas Peduli Klaten oleh Mayor Puji dibawa ke belakang untuk melihat ayam pedaging yang dipeliharanya, kemudian dua ekor ayam disembelih dan dagingnya dimasak di hadapan para tamu.

Secara kebetulan juga, salah satu warga komunitas Peduli Klaten, Agung Bakar adalah seorang chef yang dikenal sebagai chef Kepo.

Tanpa menunggu lama, chef Kepo alias Agung Bakar langsung memasak ayam yang sudah disiapkan. Ayam yang dimasak rica rica itu kemudian dinikmati bersama oleh seluruh yang hadir di kantor Kaminvet sore itu.

Pewarta ; Jon’s

 1,040 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *